My UNIVERSITY

heloooo guyss ,kali ini aku mau membahas tentang UNIVERSITASku …

Aku baru saja lulus dari SMA di tahun ini. Dan melanjutkan sekolahku di Universitas Muhammadiyah Malang yang disingkat UMM. Awalnya aku nggak tahu sama sekali tentang Universitas ini,karena memang kendala kekurangan informasi dari sekolah. Namun pada akhirnya aku mengetahui tentang Universitakampus3umms ini ketika aku menemukan sebuah buku di ruang BK sekolahku, seperti majalah yang berisi keseluruhan tentang UMM. Dari situ aku mulai tertarik, dannnn…… jeng jenggg aku mendaftar di Universitas ini melalui jalur undangan . Awalnya tidak yakin akan diterima,namun setelah melihat hasilnya,aku dinyatakan LOLOS .

dan pertama kali aku datang ke Kampus 3,itu pertama kali aku melihat kampus yang begitu megah. UMM merupakan Perguruan Tinggi Swasta yang berada di Malang. Merupakan Universitas yang unggul,berkompeten,dan berakreditasi A. Benar-benar bangga ketika aku masuk di Universitas ini. Dan masih banyak lagi keunggulan-keunggulan dari universitas ini. Pengen tau ?? nihh kunjugi aja Universitas Muhammadiyah Malang

 

Tinggalkan komentar