My Biography

Namaku Fera Ayu Firmawati, biasanya dipanggil dengan sebutan Fera. Aku berjenis kelamin perempuan dan dilahirkan di Tuban tepatnya di kelurahan Perbon Kecamatan Tuban pada tanggal 20 Desember 1994. Aku anak kedua dari 4 berIMG_6528[1]saudara dari sebuah pasangan keluarga yang dikepalai
oleh Bapak Suntoro, St dan Ibu Wiwik S.

Papa adalah sosok pria yang sangat aku cintai. Beliau merupakan pria yang selama ini memberiku support sepenuhnya, beliau yang membimbingku dalam menjalani kehidupan mulai sejak aku kecil. Beliau sesosok pria yang sangat mencintai keluarganya, sekaligus pria yang sangat aku idolakan karena beliau benar-benar pria yang selalu menunjukkan keteguhan hidup dan kasih sayang yang berlimpah tiada tara kepada anak-anaknya.

Mama yang bernama Wiwik S. tak kalah pentingnya bagi kehidupanku. Dia juga sosok idamanku, terampil dalam mendidik dan membesarkan anaknya dan mampu membuktikan sebagai istri yang berbakti dan patuh pada suaminya. Mama sangat penyabar dalam menghadapi berbagai hal. Tak ada kata yang pantas ku ucapkan untuknya atas pengorbanan yang sangat berarti yang telah ia berikan kepada ku, Oleh karena itu mamaku adalah segalanya untukku.

Dulu aku bersekolah di Sekolah Dasar Latsari Tuban ,kemudian melanjutkan sekolah ke Sekolah Menengah Pertama 5 Tuban dan yang terkahir aku bersekolah di Sekolah Menengah Atas 4 Tuban lulus pada tahun 2014 ini.

Setelah tamat dari Sekolah Menengah Atas kini aku melanjutkan ke Universitas Muhammadiyah Malang yang masih berstatus MABA alias Mahasiswa Baru ,hehe

Yaa semoga diawal menjadi mahasiswi ini aku bisa berinteraksi dan bisa mengenal dunia luar yg lebih luas dan jauh dari rumah asal. Dan semoga bisa selalu menjaga nama baik Universitas Muhammadiyah Malang..

See you next page yaaaa …. byee

Tinggalkan komentar

ayu feraa